Kamis, 17 Desember 2015

Obat Herbal Kencing Bernanah,penis keluar nanah dan Kencing kotor

Obat Herbal Kencing Bernanah,penis keluar nanah dan kencing kotor - Apa Saja Obat Herbal Kencing Bernanah,penis keluar nanah dan Kencing kotor?.Indonesia adalah negara agraris yang terkenal akan kekayaan rempah rempah dan berbagai jenis tanaman. Dari dulu hingga sekarang tanaman herbal ataupun tanaman obat dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tapi sayang sekali banyak warga Indonesia saat ini malah lebih memilih produk kesehatan luar negri dibanding negri sendiri. Padahal tak perlu jauh - jauh ke negri orang dengan biaya yang sangat mahal sekali, di negri kita jauh lebih kaya dan alami dalam segi pengobatan. Yuk kenali berbagai macam jenis tanaman Obat Herbal Kencing Bernanah diindonesia dan manfaatnya..
Selama ini Masyarakat yang risih dengan ilalang biasanya membakar tanaman dan rerimbunan lain, atau membabatnya habis. Tetapi jika akarnya masih tertancap kuat di dalam tanah, upaya ini sebenarnya sia-sia. Ia akan tumbuh lagi dan meninggi.

Kandungan Kimia Alang-alang
Hasil penelitian tentang tanaman ini menyebutkan bahwa alang-alang mengandung mannitol, glukosa, asam malic, asam sitrat, coixol, arundoin, silindrin, fernerol, simiarenol, anemonin, esin, alkali, saponin, taninin, dan polifenol.
Dengan kandungan-kandungan itu, alang-alang bersifat antipiretik (menurunkan panas), diuretik (meluruhkan kemih), hemostatik (menghentikan pendarahan), dan menghilangkan haus.dan membuat adem.
Khasiat alang-alang :
Bagian yang digunakan untuk obat medis adalah akarnya. Kenyataannya, akarnya dapat digunakan untuk menurunkan temperatur, melancarkan urin, menghentikan pendarahan, dan sebagai obat untuk pendarahan pada hidung, memuntahkan darah, gonorea (kencing nanah), hepatitis, infeksi ginjal.
Cara mengolah alang-alang: Akar pohon alang-alang yang direbus dengan air secukupnya dan diminum setelah air rebusan sisa setengah serta dibiarkan menjadi dinginKalau diperlukan,boleh dicampur dengan sedikit gula merah (Gula Jawa) atau dengan sedikit madu.
Menurut Profesor Hembing, ahli pengobatan tradisional dan akupunktur, alang-alang berkhasiat sebagai obat untuk berbagai gangguan kesehatan, seperti: batu ginjal, infeksi ginjal, kencing batu, batu empedu, buang air kecil tidak lancar atau terus-menerus, air kemih mengandung darah, prostat, keputihan, batuk rejan, batuk darah, mimisan, pendarahan pada wanita, demam, campak, radang hati, hepatitis, tekanan darah tinggi, urat saraf melemah, asma, radang paru-paru, jantung koroner, gangguan pencernaan, diare, dll.

Bawang Putih

Para ahli menemukan banyak zat berkhasiat didalam bawang putih, seperti alicin dan germanim yang dalam dosis tertentu dapat membunuh kuman- kuman penyakit TBC, mencegah penyerapan racun kedalam tubuh, untuk mencegah dan mengobati gangguan pertumbuhan abnormal (seperti kanker), obat Typus disentri ataupun kencing nanah, anti pilek dan menghilangkan sakit kepala, menghilangkan pegal-pegal dan encok, menghilangkan sembelit dan ganguan pencernaan, meningkatkan stamina dan gairah sex., mengatasi keluhan ibu ibu yang memasuki masa monopouse (masa henti haid).


Bagi orang yang susah tidur juga sangat dianjurkan mengkonsumsi bawang putih, karena zat alicin pada bawang putih ini bekerja langsung pada syaraf dan hormon sehingga menimbulkan efek tenang.Disamping itu dalam bawang putih banyak sekali vitamin seperti vitamin A, B, C. Di China bawang putih telah dikenal berabad-abad lamanya sebagai obat, demikian pula di Jepang,Mesir dan Rusia.Di China, tentara-tentara yang melakukan long marc pada perang dunia ke II di Manchuria tetap fit dan staminanya tetap tinggi. Rahasianya karena mereka makan bawang putih.


Para putri bangsawan China dahulu terkenal memiliki tubuh yang langsing dan kulit yang sangat halus dan lembut karena sering mengkonsumsi bawang putih.Dalam dunia akupuntur, bawang putih juga sangat berperan. Begitu pula dalam pengobatan "moxa" tubuh diolesi bawang putih setelah dipijit atau dikerik. Kebiasaan ini berasala dari China Kuno.Untuk mengatasi sembelit yang kronis biasanya bawang putih dibuat yoghurt yang dicampur dengan bawang merah. Kalau sembelit telah berlangsung lama diperlukan cukup banyak bawang putih.Di Mesir, para pekerja yang membangun Piramida selalu mengunyah bawang putih untuk menghilangkan letih.Untuk penderita TBC harus hati hati sebab bawang putih dapat menyebebkan kurang darah pada penderita.


Bawang putih dapat diolah dengan bahan apapun. Baik dicampur denga telur, daging,ikan dll. Dalam bentuk mentah bawang putih sangat banyak khasiatnya. Penyimpanan yang terlalu lama serta memasak dengan suhu tinggi dapat mengurangi beberapa khasiat bawang putih, karena beberapa enzim tertentu ada yang hilang (seperti allin).Untuk menghilangkan bau yang menyengat, bawang putih dapat dibuat acar, diolah bersama sayur mayur, yoghurt, dll.Cara lain untuk mencegah mulut bau karena mengunyah bawang putih adalah, dengan terlebih dahulu mencincangnya halus halus, kemudian menelannya (seperti menelan kapsul obat) beserta air minum, setelah itu dapat mengisap permen atau makan makanan lain yang dapat mengurangi bau mulut .Di Indonesia ada dua jenis bawang putih yang dikenal untuk tujuan pengobatan, yaitu bawang putih yang beruas banyak (bawang putih biasa) dan bawang putih tunggal. Biasanya bawang putih tunggal lebih diutamakan sebagai obat. Kalaupun sulit mendapatkan bawang putih tunggal, bawang putih biasa juga tidak masalah untuk digunakan.


Obat Tradisional Kencing Nanah

1. Obat Tradisional Kencing Nanah Pertama

Bahan-Bahan Obat Tradisional Kencing Nanah :

– 7 lembar daun sirih
– 5 kuntum bunga sepatu
– 100 gram daun lidah buaya
– 25 gram kunci pepet

Cara Pemakaian obat kencing nanah :

– Semua bahan di cuci bersih
– Daun lidah buaya di kupas dan diiris tipis
– Setelah itu rebus semua bahan dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc
– Kemudian saring dan dinginkan
– Minum 2 kali sehari masing-masing 200cc
– Lakukan secara rutin

2. Obat Tradisional Kencing Nanah Kedua

Bahan-Bahan obat kencing nanah :

– 1 potong akar (dengan bonggolnya) bayam duri
– Adas pulawaras secukupnya

Cara Pemakaian obat kencing nanah:

– Semua bahan dicuci bersih
– Lalu direbus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya
– Kemudian saring dan dinginkan
– Minum 2 kali sehari secara teratur

3. Obat kencing nanah Ketiga

Bahan-Bahan :

– 35 gram daun murbei segar
– 30 gram kembang bugang segar
– 10 gram biji kemukus kering
– 30 gram akar jali segar
– 20 gram alang-alang kering

Cara Pemakaian :

– Cuci bersih semua bahan
– Lalu rebus dalam 1 liter air hingga tersisa setengahnya
– Minum 3 kali sehari masing-masing 150 ml
– Lakukan secara rutin
Cara mengobati kencing nanah dengan obat alami adalah:
Bahan : daun meniran 1 genggam, madu asli 1 sendok makan, air bersih secukupnya
Cara membuat : cuci bersih daun meniran kemudian direbus menggunakan 2 gelas air sampai yang tersisa adalah 1 gelas saja. Saringlah air rebusan meniran tersebut.

Cara minum : Minumlah air rebusan daun meniran ini dengan teratur 3 x 1 gelas dalam sehari sampai penyakit kencing nanah sampai sembuh.